Situs Kerajaan Kendan Di Nagrek

Situs Kerajaan Kendan Di Nagrek

Situs kerajaan kendan di nagrek adalah salah satu tempat wisata yang harus dikunjungi disaat sela sela hari libur terutama untuk hari libur panjang. Biasanya untuk mengisi liburan panjang, banyak keluarga menghabiskan waktu ke luar kota untuk mecari tempat pariwisata yang pas untuk dikunjungi. Salah satu kota tujuan wisata yang di Indonesia adalah Bandung. Bandung merupakan kota yang banyak menyimpan potensi alam dan tempat tempat wisata, hampir seluruh daerah di Bandung memiliki tempat wisata kebanggaan.

Oleh karena itu untuk anda yang berada diluar kota Bandung, sebaiknya anda berwisata kekota yang satu ini karena disini anda dapat menjelajahi berbagai jenis tempat wisata dan salah satunya adalah Situs kerajaan kendan – nagrek . Anda dapat melakukan kegiatan berlibu anda bersama keluarga anda disini. Situs kerajaan kendan – nagrek ini menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang cukup dikenal masyarakat luas. Bagi pecinta barang barang antik dan para pecinta barang barang purbakala, situs kerajaan kendan ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi.

situs batu kerajaan kenda di nagrek

situs batu kerajaan kenda di nagrek

Dengan mengunjung situs kerajaan kendan ini anda dapat mengajarkan anak anda untuk mengetahui sejarah dari Bangsa Indonesia terutama kerajaan kendan. Karena situs kerajaan kendan ini berada dikaki bukit maka suasana disini sangat sejuk dan tentu saja memiliki pemandangan yang sangat indah. Anda dapat melakukan berbagai kegiatan disini dan jangan sampai melupakan berfoto untuk mengabadikan kenangan pada saat anda berwisata ke situs kerajaan kendan nagrek ini bersama keluarga anda.

Pada hari libur situs kerajaan kendan ini cukup ramai dikunjungi baik dari masyarakat sekitar Bandung , maupun yang berasal dari daerah daerah diluar kota Bandung. Biasanya orang orang sekitar sendiri hanya ingin mengisi hari liburan di Bandung sedangkan orang diluar daerah tersebut datang untuk mengetahui langsung sejarah dari kerajaan kendan itu sendiri. Jika anda berlibur ketempat ini jangan lupa cari tahu semua sejarah situs kerajaan kendan ini. Tidak hanya untuk anda, anak anda juga sangat baik diajarkan mengenai sejarah situs kerajaan kendan nagrek ini.

Share