Rahasia Mempercantik Diri Wanita Jepang

Rahasia Mempercantik Diri Wanita Jepang

rahasia kulit putih

Wanita Jepang

Wanita Benua Asia memang juaranya dalam mempercantik diri dengan ramuan-ramuan khas tradisionalnya. Kecantikan wanita Asia pun begitu tersohor sampai ke penjuru dunia. Kulit putih berseri yang alami juga bentuk tubuh yang menarik menjadi daya tarik yang luar biasa bagi kaum Adam. Rahasia kulit putih yang mereka gunakan merupakan ramuan yang diwariskan secara turun temurun dari nenek moyang mereka sejak jaman dahulu dan tetap terjaga keampuhannya sampai sekarang.

Seorang editor sebuah majalah ternama, Marie Claire sengaja pergi ke pelosok negeri Sakura tersebut hanya untuk mencari tahu rahasia wanita Jepang dalam mempercantik diri. Dan perjuangan Marie tersebut berbuah hasil dan terkuak rahasia kulit putih dan tubuh langsing yang selalu digunakan oleh para wanita Jepang selama berabad-abad. Berikut beberapa rahasia wanita Jepang dalam mempercantik dirinya.

  1. Wanita Jepang memiliki anggapan bahwa tubuh langsing merupakan sebuah tuntutan. Wanita Jepang memiliki resep pijatan untuk melangsingkan badan. Walaupun proses pemijatan cukup menyakitkan, akan tetapi hasilnya begitu mengesankan.
  1. Wanita Jepang sangat tekun dan sabar dalam berias. Berbeda sekali dengan kita yang selalu terburu-buru dalam berias, wanita JepangĀ  justru lebih betah berlama-lama dalam berias. Bahkan saking betahnya, mereka bisa menghabiskan waktu selam dua jam hanya untuk menyisir rambut saja.
  1. Wanita Jepang mempertahankan kulit bagian luar sehingga mereka tidak melakukan pengelupasan kulit untuk sekedar menghilangkan tanda-tanda penuaan. Mereka beranggapan bahwa kulit lapisan luar dapat mencegah dampak-dampak dari radiasi dan peradangan.
  1. Wanita Jepang menggunakan garam mandi yang sudah disesuaikan dengan jenis dan golongan darah masing-masing.
  1. Wanita Jepang memiliki aturan yang benar-benar ketat dalam memilih makanan yang akan mereka santap. Selain porsinya sedikit, mereka juga lebih memilih makanan tradisional yang alami dan lebih banyak nitrisi serta gizinya.

Nah itulah sebagian kecil dari rahasia kecantikan para wanita Jepang yang dapat kita tiru untuk tampil lebih cantik dan menarik.

Share