Tempat Makan Steak Yang Paling Enak di Bandung

Tempat Makan Steak Yang Paling Enak di Bandung

Ingin makan steak enak di Bandung? Jangan khawatir! Meskipun merupakan daerah Sunda, bukan berarti Bandung tidak memiliki menu Eropa. Bandung memang salah satu kota paling terkenal kulinernya. Makanan apa saja bisa ditemui di Kota Kembang ini, termasuk steak. Bahkan, Kota Bandung memiliki beberapa tempat makan steak yang sangat terkenal.

Steak merupakan salah satu menu favorit yang banyak dipilih kalangan muda maupun dewasa untuk santap siang maupun malam. Di Bandung, ada beberapa tempat steak yang sangat enak dan terkenal sehingga selalu dipadati pengunjung. Berikut ini adalah beberapa tempat makan steak yang paling enak di Bandung dan wajib untuk dicoba saat anda berada di Kota Bandung.

1. Waroeng Steak and Shake

Waroeng Steak memiliki begitu banyak penggemar karena steaknya yang langsung dihidangkan di atas hotplate dengan porsi besar. Steak ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki porsi makan besar. Makan steak di warung ini dijamin puas dengan cita rasa, porsi, serta harga yang terbilang murah. Apalagi, steak yang disajikan dengan tepung renyah dan kriuk-kriuk. Tidak heran jika warung ini selalu dipenuhi pengunjung.

2. Steak Pasadena

Steak Pasadena

Steak Pasadena

Steak Pasadena merupakan salah satu tempat makan steak yang sudah berdiri cukup lama. Tempat ini berlokasi di Jl. Sederhana dan sangat dekat dengan pasar tradisional Sederhana. Sebagai steak yang boleh dibilang bersejarah, Steak Pasadena memiliki pelanggan yang sangat banyak. Oleh sebab itu, jangan lewatkan menu ini dari daftar kuliner buruan Anda sedang melakukan wisata kuliner di Bandung.

3. Abuba Steak

Sebenarnya, Abuba Steak merupakan steak legendaries yang pertama kali berdiri di Jakarta. Meskipun hanya berawal dari warung tenda, Steak Abuba kini telah menjelma menjadi tempat makan besar dan memiliki cabang di beberapa kota, termasuk Bandung. Steak Abuba menyediakan menu steak dalam porsi besar untuk memuaskan pelanggannya. Steak ini sangat lembut sehingga mampu dilahap habis meskipun dalam porsi besar.

4. Double Steak

Jika Anda mencari tempat makan steak murah meriah, datanglah ke Double Steak. Meskipun terbilang murah meriah, steak ini memiliki cita rasa yang tidak kalah enak dari steak Bandung lainnya. Tempat ini pun sangat cocok untuk nongkrong bersama teman maupun pacar. Oleh sebab itu, Double Steak selalu dipadati pengunjung, terutama anak muda.

5. Karnivor

Karnivor merupakan tempat makan yang semua menunya berbahan daging. Dengan demikian, steak menjadi salah satu menu andalan tempat makan ini. Karnivor merupakan tempat makan yang ekstrem karena memiliki porsi yang sangat besar dibanding menu steak lainnya. Bukan hanya steak, semua menu di tempat ini disajikan dalam porsi besar. Jadi, tempat ini sangat cocok untuk makan steak ala bar-bar bersama teman saat liburan di Bandung.

Share