Pemandian Air Panas Darajat Garut

Pemandian Air Panas Darajat Garut

Jika kita mengunjungi kota garut, maka tidak akan sempurna jika kita tidak mengunjungi tempat wisata yang ada di Garut karena tempat wisata yang ada diGarut ini sangat banyak sekali, selain terkenal dengan banyaknya tempat wisata, di Garut juga terdapat banyak kuliner yang dapat memanjakan lidah kita. Jika kita kemalaman berada di Kota Garut dan Ingin berwisata, sekarang ini kita tidak harus bingung karena kita bisa mengunjungi pemandian air panas Darajat yang buka selama 24 jam dan kita bisa menginap disana karena disana juga sudah terdapat banyak hotel untuk kita bisa menginap disana bersama keluarga atau teman. Jadi dengan adanya tempat wisata yang buka selama 24 jam di Garut kita tidak akan kebingungan untuk memilih tempat wisata jika kita kemalaman berada di Kota garut.

Di Darajat Pass yang berada di Kecamatan pasirwangi, ketika malam hari kita bisa melihat keindahan kota Garut dengan lampu yang berkilau karena letak atau lokasi tempat pemandian air panas darajat berada di puncak dan kota Garut yang berada di bawahnya akan kelihatan indah sekali jika kita melihat dari tempat pemandian air panas Darajat. Selain tempat pemandian air panas, di Darajat juga terdapat fasilitas yang lainnya seperti rumah makan dan penginapan. Kita bisa sambil makan-makan dan menikmati suasana alam yang ada di sana dan jika kita berminat untuk lebih lama di darajat, tentu sudah tersedia penginapan yang dapat memanjakan kita karena dilengkapi dengan fasilitas yangt dibutuhkan oleh wisatawan yang datang ke tempat pemandian air panas darajat pass.

Setiap pemandian air panas biasanya sangat baik untuk kesehatan kulit karena biasanya air panas itu bersumber dari kawah yang dekat dengan lokasi pemandian. DI darajat sendiri air panasnya mengandung belerang yang sangat baik untuk kulit karena air panasnya bersumber dari kawah darajat. Selain melihat keindangan pemandangan yang ada di sana, kita juga bisa melihat tabung-tabung besar yang merupakan sumber listrik di Indonesia karena disana juga tempatnya pengeboran perusahaan Chevron.

Share