Mari Intip Paket Wisata ke Bali

 

Paket Wisata ke Bali

Mari Intip Paket Wisata ke Bali

Paket Wisata ke Bali

Paket Wisata ke Bali.  Bali adalah merupakan salah satu contoh tempat pulau yang cukup menarik dengan banyaknya tempat wisata yang ada di lokasi ini. Kita bisa melihat banyaknya tempat wisata dengan pemandangan indah ada di pulau satu ini. Jika kita berminat untuk mengunjungi lokasi pulau Bali ini, maka kita bisa melihat beberapa tempat wisata menarik. Berikut adalah beberapa lokasi menarik yang bisa kita jadikan referensi saat sedang berkunjung ke tempat ini.

Paket wisata pertama yang bisa kita coba kunjungi adalah lokasi tempat di daerah pantai Kuta Bali. Lokasi ini adalah merupakan tempat wisata yang cukup terkenal karena pemandangan panorama matahari yang cukup indah.  Bagi yang menyukai jenis kegiatan olahraga berselancar juga bisa mencoba untuk mengunjungi lokasi objek wisata y ang ada di pantai Kuta Bali ini. Kondisi ombak yang juga mendukung aktivitas berselancar ini bisa menjadi pilihan.

Daerah di lokasi ini juga terdapat beberapa tempat restorant yang menyediakan berbagai macam jenis masakan yang enak.Lokasi lain yang juga bisa menjadi tempat pertimbangan kita adalah daerah pura tanah lot. Daerah pura tanah ini terdiri dari dua buah pura, yang mana di dalamnya ada sebuah tempat untuk memuja dewa laut.   

Keunikan lain yang ada di daerah lokasi pura tanah lot ini adalah terdapatnya batu karang besar di daerah pinggir laut. Saat air laut telah pasang, kita tidak bisa mendekat ke lokasi pura tanah lot ini karena di sekitar wilayah tempat ini ada batu karang penyangga pura tanah lot yang telah digenangi air laut.

Pada saat air telah mengalami surut, kita bisa melihat jenis hewan lain seperti ular laut jinak. Menurut dari kepercayaan penduduk setempat adalah merupakan tempat penjaga pura tanah lot. Dalam lokasi daerah tempat tanah lot ini juga ada seekor hewan ular suci yang jinak serta tidak berbahaya.

Melihat dari kedua lokasi tersebut, kita bisa mencoba mengunjungi pulau Bali dengan berkunjung kedua dua lokasi objek wisata tersebut.

Share