Ciptakan Pengalaman Terbaik Anda Dengan Traveling Ke Nusa Dua Bali

Ciptakan Pengalaman Terbaik Anda Dengan Traveling Ke Nusa Dua Bali

Traveling Ke Nusa Dua Bali

Traveling ke Nusa Dua Bali pasti masuk dalam agenda Anda ketika liburan tiba, iya bukan? Mengapa harus berwisata ke Nusa Dua? Pasalnya, Nusa Dua adalah tempat wisata paling terlengkap dan terbaik di dunia yang layak untuk Anda kunjungi di Bali. Pemerintahan Indonesia sebagai pemilik resmi dari BTDC (Bali Tourism Development Corporation) yang terdapat resort-resort berbintang 5 dengan basis taman-taman yang terawat dan letaknya di tepian pantai membuat resort Nusa Dua semakin indah untuk dipandang. Meskipun hal ini merupakan gambaran dari Nusa Dua, tapi kawasan ini menyimpan banyak sekali wisata yang layak untuk dikunjungi. Penasaran apa saja wisatanya? Berikut beberapa wisata di Nusa Dua:

  • Pantai Geger

Pantai ingi merupakan bentangan pasir putih yang sangat cantik dan letaknya diluar kompleks BTDC. Pantai Geger juga merupakan pantai umum yang lokasinya sangat strategis karena dekat dengan Hotel The Bale, St. Regis yang menjadikan banyak pilihan populer bagi tamu-tamu hotel. Di Pantai Geger juga tersedia payuh teduh dan kursi pantai tapi untuk disewakan. Bahkan jika Anda merasa lapar dan haus, di tepi Pantai Geger terdapat resto yang lengkap dengan menu-menu masakan ikan laut yang lezat, ditambah air kelapa muda yang sangat segar.

  • Pantai Pandawa

Pantai ini letaknya sedikit tersembunyi, tapi banyak orang yang ingin berkunjung ke Pantai Pandawa saat traveling ke Nusa Dua Bali karena keindahan pantai ini masih sangat alami. Bahkan banyak juga wisatawan berkunjung ke Pantai Pandawa cukup dengan waktu 30 menit dengan menggunakan mobil dari kawasan BTDC. Pemandangan Pantai Pandawa memang begitu menakjubkan, apalagi jika dilihat dari atas Samudera Hindia dan tempat ini paling cocok untuk mengabadikan moment dengan pengalaman yang spesial untuk berfoto. Bahkan Pantai Pandawa ini sangat populer untuk menjalankan rutinitas Paragliding.

  • Water Sports

Wisata water sports bisa Anda lakukan di kawasan Tanjung Benoa yang hanya menempuh 10 menit perjalanan dari Nusa Dua ke Tanjung Benoa. Di kawasan ini, Anda bisa melakukan banyak olahraga air seperti banana boat, parasailling, jet ski dan sebagainya.

  • Safari Unta

Memang sedikit kelihatan aneh, naik unta di tepi pantai Bali. Pasalnya, unta identik dengan padang gurun. Tapi di Bali, terdapat safari unta yang bisa Anda lakukan di Nusa Dua bagian selatan. Bahkan naik unta bisa langsung dari tempat penginapan Anda dan tersedia juga untuk penyewaan unta kurang lebihnya selama 30 menit sampai 1 jam.

  • Museum Pasifika

Museum ini begitu lengkap dan besar yang letaknya berada di sebelah kompleks BTDC. Museum Pasifika mempunyai 11 galeri dengan memamerkan 600 karya seniman yang asalnya dari 25 negara, salah satunya karya seniman asal Eropa yang menetap di Bali.

Itulah beberapa wisata yang bisa dikunjungi ketika traveling ke Nusa Dua Bali. Nah, untuk mencari jasa travel yang aman dan nyaman, direkomendasikan booking IDT Germany. Semoga bermanfaat!

Share